Cantiknya Katrina Kaif Saat Syuting Zero

Rabu, 07 Maret 2018 - 07:14 WIB
Cantiknya Katrina Kaif Saat Syuting Zero
Cantiknya Katrina Kaif Saat Syuting Zero
A A A
NEW DELHI - Kabar gembira bagi para penggemar film Bollywood. Pada akhir tahun ini, mereka akan dimanjakan oleh aksi aktor dan aktris top, seperti Shahrukh Khan, Katrina Kaif dan Anushka Sharma dalam film Zero.

Selain dibintangi pemain terkenal, daya tarik film ini juga terdapat pada alur cerita. Film yang rencananya akan rilis pada Desember 2018 ini disebut-sebut memiliki cerita unik.

Khusus dari sisi artis pendukung, kehadiran Katrina Kaif dalam film ini mencuri perhatian banyak kalangan. Kecantikan yang dimilikinya diyakini bisa membuat film Zero akan mendapat respon positif dari penggemar Bollywood.

Baru-baru ini, potret kecantikan Katrina tersebar luas di Twitter. Dalam beberapa foto, terlihat Katrina sangat anggun ketika dirinya berada di lokasi syuting.

Sebelumnya, para fans Katerina melihat kecantikan idolanya itu di akun Instagram . Namun, di medsos itu Katrina hanya mengunggah 1 foto saja.

Berbeda dengan Ig. Di twitter, akun penggemar Katrina, @KatrinaKaifFB telah mengunggah foto idolanya itu cukup banyak. Foto-foto yang diunggah diambil dengan cara sembunyi-sembunyi sehingga membuat kecantikan sang aktris terlihat natural.

Dalam foto-foto itu Katrina terlihat mengenakan pakaian berwarna cokelat dengan mengenakan aksesoris di bagian kepala. Berbeda dengan bagian atas, untuk bagian bawah, sang bintang terlihat mengenakan pakaian yang lebih santai.

Untuk celana, mengenakan setelan olahraga dan untuk alas kaki, dia terlihat begitu santai mengenakan sandal jepit. Di bagian tangan, dia membawa lembaran kertas yang diduga kuat naskah yang akan dibawakannya dalam film.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8480 seconds (0.1#10.140)